Jelang Idul Fitri 1445 H, Kalapas Tembilahan Pantau Persiapan Sholat Ied dan Layanan Kunjungan Bagi WBP

    Jelang Idul Fitri 1445 H, Kalapas Tembilahan Pantau Persiapan Sholat Ied dan Layanan Kunjungan Bagi WBP

    Tembilahan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, memantau persiapan Lapas Tembilahan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah dan Layanan Kunjungan 'Open House' bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (09/04/2024). Bersama para Pejabat Eselon Empat dan Eselon Lima serta para Pelaksana, tampak Kalapas Tembilahan melakukan pengecekan secara komprehensif dimulai dari halaman Lapas hingga di Masjid Al-Ichwan Lapas Tembilahan.

    Kalapas Tembilahan menjelaskan bahwasannya persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H perlu untuk dipastikan 'clear' sehingga tidak ada kendala berarti pada pelaksanaan nantinya.

    "Persiapan merupakan hal yang sangat penting untuk dipastikan 'clear'. Oleh sebab itu saya melakukan pemantauan ini dan saya temui dilapangan persiapan sudah dapat dikatakan 90%. Hal ini untuk meminimalisir adanya kendala pada pelaksanaannya nantinya, " jelasnya.

    Kalapas Tembilahan menambahkan bahwasannya para Petugas juga sudah siap untuk bertugas secara optimal di hari Raya Idul Fitri 1445 H.

    "Termasuk Petugas, para Petugas kami sudah siap untuk bertugas memberikan layanan terbaik kepada Masyarakat dan para Warga Binaan di hari Raya Idul Fitri 1445 H, " pungkasnya.

    Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan simulasi layanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bagi WBP. Tampak Kalapas Tembilahan menyambangi meja pendaftaran hingga pintu keluar para pengunjung nantinya.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Tembilahan Berikan Reward Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Berbagi Kebahagiaan di Hari Nan Fitri, WBP...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags